Inspirasi Nama Bayi Berdasarkan Zodiak Gemini

Hai sobat blog…

Siapa nih yang bakal lahiran pada 21 Mei sampai 20 Juni? Itu berarti anak kamu akan berzodiak Gemini. Memiliki lambang lambang saudara kembar, zodiak yang satu ini memang terbilang cukup unik seperti salah satu penyanyi yang membawakan lagu chord kok iso yo.

Zodiak Gemini dikenal memiliki pikiran yang sangat terbuka dengan berbagai hal baru serta sudut pandang yang berbeda. Selain itu, mereka juga tergolong ramah dan senang berbicara ketika bertemu orang lain. Kombinasi dua sifat ini tentunya membuat Gemini bisa menjadi teman yang baik.

Di sisi lain, mereka juga selalu siap menyambut pengalaman baru, mengikuti perkembangan yang ada di sekelilingnya, dan persuasif. Saat berkomunikasi, Gemini sangat pandai melakukan basa-basi dengan cara yang sopan.

Mereka juga memiliki rasa dermawan yang tinggi, loh. Maka tak heran jika akhirnya Gemini mampu menarik perhatian banyak orang dan membangun citra positif.

Dengan sifat-sifat positif ini, tak sedikit orang yang menjadikan zodiak Gemini sebagai inspirasi nama bayi. Apakah kamu salah satunya? Jika ya, berikut rekomendasi nama bayi berdasarkan zodiak Gemini.

Inspirasi Nama Bayi Laki-Laki Berdasarkan Zodiak Gemini

1. Aaron

Aaron adalah nama bayi laki-laki yang cocok untuk anak  berzodiak Gemini. Nama Aaron dalam bahasa Hawai bermakna gunung tinggi yang mulia. Sementara dalam bahasa Ibrani bermakna cahaya bersinar. Bagus, ya!

2. Christopher

Nama Christopher cukup populer digunakan oleh bayi laki-laki di dunia ini. Christopher sendiri berasal dari bahasa Yunani yang bermakna pelindung perjalanan.

3. Jason

Jason adalah nama bayi laki-laki Gemini yang berasal dari Yunani. Nama Jason bermakna penyembuh.

4. Gavin

Gavin menjadi pilihan nama bayi yang unik untuk si kecil Gemini. Nama Gavin dalam beberapa bahasa, seperti Inggris dan Skotlandia yang artinya: elang.

5. Kevin

Kevin adalah nama bayi Gemini yang berasal dari Irlandia. Nama Kevin bermakna anak yang lembut. Sementara dalam bahasa Afrika-Amerika bermakna indah.

6. Michael

Michael menjadi nama yang cukup populer untuk bayi laki-laki. Nama Michael bermakna pembawa keadilan Tuhan dalam bahasa Kristiani.

7. Nodin

Nama bayi laki-laki yang unik ini artinya angin, sesuai dengan elemen zodiak Gemini yaitu udara.

8. Richard

Nama selanjutnya yang bisa menjadi pilihan adalah Richard. Ya Moms, Richard dalam bahasa Jerman bermakna pemimpin dan gagah berani dalam bahasa Prancis.

9. Sebastian

Sebastian termasuk nama bayi laki-laki Gemini yang cukup populer. Nama Sebastian dalam bahasa Yunani bermakna yang dimuliakan. Sementara dalam bahasa Prancis bermakna menghormati.

10. Thomas

Jika si kecil lahir sebagai Gemini, maka nama Thomas bisa menjadi pilihannya. Nama Thomas dalam bahasa Yunani dan Jerman bermakna kembar, sama seperti lambang zodiak Gemini.

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Berdasarkan Zodiak Gemini

1. Alida

Alida merupakan nama anak perempuan berzodiak Gemini yang berasal dari bahasa Latin bermakna si kecil yang bersayap. Selain itu, Alida dalam bahasa Belanda, Hungaria dan Spanyol bermakna bangsawan.

2. Aniela

Aniela menjadi pilihan nama bayi perempuan unik yang bisa diberikan untuk si kecil. Nama Aniela dalam bahasa Italia dan Polandia yang bermakna malaikat.

3. Aura

Gemini merupakan zodiak yang memiliki elemen udara. Nah, nama Aura ini bermakna udara dalam bahasa Perancis. Selain itu, Aura juga bermakna emas dalam bahasa Latin.

4. Aria

Sama seperti Aura, nama Aria juga bermakna udara dalam bahasa Italia. Selain itu, Aria bermakna harta karun atau emas yang bernilai tinggi dalam bahasa Albania.

5. Dallas

Dallas merupakan nama bayi perempuan Gemini yang berasal dari bahasa Celtic. Nama Dallas bermakna menyenangkan dan terampil. Ini cocok dengan kepribadian Gemini yang dikenal sangat ramah.

6. Fiona

Putih merupakan warna kelahiran untuk bayi Gemini. Nama Fiona ini berasal dari bahasa Irlandia yang bermakna putih dan cantik.

7. Gemina

Gemina merupakan Gemini dalam bahasa Yunani. Nama Gemina bermakna kembar, sama seperti zodiak Gemini.

8. Mutiara

Nama Mutiara bisa menjadi pilihan untuk si kecil yang berzodiak Gemini. Sebab, mutiara adalah batu kelahiran Gemini. Nama Mutiara bermakna perhiasan atau batu permata.

9. Radinka

Nama bayi perempuan yang unik ini berasal dari bahasa Slavonic yang bermakna senang bermain atau aktif. Sementara dalam bahasa Cekoslowakia Radinka bermakna lincah.

10. Zoe

Nama Zoe berasal dari bahasa Yunani yang bersemangat dan bermakna kehidupan dalam bahasa Perancis. Nama ini cocok untuk gadis kecil Anda yang aktif dan ceria.

Nah, itulah kumpulan inspirasi nama bayi yang berzodiak Gemini. Gimana nih menurut kamu?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama