Penggemar Disney? Berikut Nama Bayi Terinspirasi Dari Tokoh Dongeng

 Nama Bayi Terinspirasi Dari Tokoh Dongeng

Disney merupakan sebuah media besar dan terkenal di dunia yang bergerak dibidang hiburan dan khususnya memproduksi film anak-anak.

Jika bunda adalah salah satu penggemar disney, maka rekomendasi ini sangat tepat untuk menambah inspirasi untuk membuat rangkaian nama si calon bayi.

Terdapat berbagai karakter dalam film disney. Oleh sebab itu tidak hanya perempuan saja, ide untuk nama bayi laki-laki pun bisa dipakai dari nama karakter dongeng.

Penasaran apa saja kumpulan namanya? Tapi sebelum itu kamu juga bisa mengetahui agama deva mahenra, aktor muda asal Indonesia. Yuk simak deretan nama-nama berikut yang telah kami rangkum secara lengkap untuk ayah dan bunda.

Nama Bayi Perempuan

- Alice: Seperti tokoh di dongeng Alice in the Wonderland, sosok ini akan menjadi anak perempuan yang sangat pemberani, manis, dan memiliki tekad kuat dalam meraih keinginannya.

- Ariel: Nama ini terinspirasi dari tokoh utama dongeng putri duyung The Little Mermaid yang digambarkan sebagai wanita cantik yang baik hati dan rela berkorban demi orang yang dicintai.

- Aurora: Nama ini diambil dari nama putri dikisah Sleeping Beauty (Putri Tidur). Putri ini terkenal sebagai wanita cantik dan baik hati. Nama ini berasal dari bahasa latin yang berarti fajar pagi atau dini hari.

- Belle: Nama ini merupakan nama dari seorang putri yang bisa memikat setiap orang yang melihatnya. Belle juga memiliki arti wanita cantik dan merupakan salah satu nama tokoh di cerita Beauty and the Beast yang sangat terkenal hingga kini.

- Ella: Nama Ella diambil dari cerita Cinderella dan berasal dari bahasa Prancis yang memiliki arti abu halus. Sesuai namanya, putri ini digambarkan sebagai seorang wanita yang sangat tulus dan ikhlas dalam menjalani kehidupan dan pada akhirnya mendapat kebahagiaan yang sangat tidak terduga bersama orang yang dicintainya.

- Elsa: Nama dari putri di film Frozen ini sangat populer dan banyak digunakan sebagai nama anak yang lahir di tahun 2014-2015.

- Jasmine: Nama yang satu ini berasal dari nama putri dari negeri Arab pada kisah dongeng Aladin. Wanita ini digambarkan sebagai sosok yang cantik, manis, elegan dan juga pemberani.

- Kiara: Nama Kiara ini terinspirasi dari nama salah satu tokoh dalam kisah The Lion King 2. Nama ini juga memiliki kesan anggun dan cantik sehingga cocok untuk si buah hati.

- Merida: Jika ingin memiliki putri yang pemberani dan gemar berpetualang, tokoh dalam cerita Brave ini sangatlah cocok untuk buah hati Anda.

- Nora: Nama yang diambil dari kisah Pete's Dragon ini juga memiliki kesan feminin dan terdengar sangat dewasa.

Nama Bayi Laki-Laki

- Adam: Ternyata nama ini merupakan nama asli pangeran pada dongeng Beauty and the Beast. Meskipun dikutuk, pada akhirnya ia menjadi pangeran yang berhati lembut dan rela berkorban.  

- Aladdin: Tokoh ini merupakan pasangan dari putri Jasmin pada kisah Aladdin yang digambarkan sebagai sosok lelaki baik hati, ceria dan cerdas.

- Andy: Ini adalah nama tokoh di Toy Story, Andy merupakan anak pemilik dari Buzz Lightyear, Woody dan mainan lainnya.

- Cody: Nama ini sangat manis dan terdengar cute dan berasal dari tokoh di film The Rescuers Down Under.

- Eric: Nama Eric diambil dari kisah The Little Mermaid yang memiliki arti penguasa sejati.

- Ferninand: Ini merupakan nama tokoh pangeran dari dongeng Snow White. Dalam bahasa Jerman nama ini memiliki arti pemberani.

- Flynn: Nama keren yang satu ini adalah nama tokoh pasangan Rapunzel dikisah Tangled. Dalam bahasa Irlandia atau Irish berarti merah.  

- Henry: Ini adalah nama pangeran di film Cinderella dan dalam bahasa Prancis memiliki arti penguasa.

- John: Dalam kisah Pocahontas, tokoh ini digambarkan sebagai penjelajah yang memiliki paras tampan dan dihormati.

- Naveen: Nama ini diambil dari nama pangeran yang dikutuk pada kisah The Princess and the Frog (Katak dan Tuan Putri). Naveen adalah nama yang berasal dari bahasa Hindi bermakna baru.

- Peter: Nama tokoh dari kisah Peter Pan digambarkan sebagai seorang anak laki-laki ajaib yang tidak pernah tua dan berasal dari negri Never Land.

- Phillip: Ini merupakan nama pangeran pemberani pada kisah The Sleeping Beauty (Putri Tidur). Pada bahasa Yunani, kata phillip artinya penuh kasih.

- Russel: Nama ini diambil dari film Up yang sangat legendaris.

- Ivan: Ivan atau Sullivan adalah nama yang terinspirasi dari film Monster, Inc. Sullivan atau Sulley ini disebut-sebut sabagai salah satu tokoh Diseny yang paling disukai sepanjang masa. 

- Sebastian: Nama ini diambil dari kisah The Little Mermaid. Nama Sebastian ini mengindikasikan kepemimpinan seseorang.

- Stefan: Nama ini adalah sosok ayah dari si Sleeping Beauty atau si putri tidur. Stefan merupakan nama yang sangat gagah.

- Robin: Robin diambil dari sosok pemberani Robin Hood yang membela kebenaran dan kepentingan rakyat miskin.

Nah itulah beberapan rekomendasi nama bayi yang terinspirasi dari nama-nama tokoh karakter yang ada di film disney. Selamat memilih!

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama